• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Telkom sabet gelar Corporation of The Year 2011



PT Telekomunikasi Indonesia(Telkom) menyabet penghargaan The Best Corporation 2011/ Corporation of the Year 2011 versi Anugerah Business Review 2011. 
Selain itu, Telkom juga meraih peringkat pertama The Best Corporation for Corporate Communication, peringkat pertama The Best Corporation for Marketing, peringkat pertama The Best Corporation for Risk Management, dan peringkat kedua The Best Corporation for Finance. 
Eddy Kurnia,Head of Corporate Communication and Affair Telkom, menilai penghargaan itu merupakan wujud dari keseriusan dan buah dari hasil kerja keras kami dalam menggarap pasar TIME (telecommunication, information, media, edutainment) Indonesia di tengah kondisi persaingan yang semakin ketat. 
"Hingga saat ini Telkom tetap menjadi market leader di Indonesia,” tuturnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis hari ini. 
Pada triwulan III-2011 Telkom mencatat kenaikan jumlah pelanggan 10,6% menjadi 130,7 juta dibandingkan periode yang sama pada 2010 yang sebesar 118,2 juta. Sebanyak 130,7 juta itu mencakup pelanggan seluler Telkomsel, Flexi, dan wireline. 
Pelanggan seluler Telkomsel naik 11,8% dari 93,1 juta menjadi 104,1 juta, pelanggan Flexi naik 7,9% dari 16,7 juta menjadi 18,1 juta, dan pelanggan wireline naik 2,1% dari 8,3 juta menjadi 8,5 juta. Layanan  broadband tumbuh 75,1% menjadi 11,2 juta dibandingkan periode sama 2010 yang sebesar 6,4 juta. 
Sekitar 11,2 juta pelanggan layanan broadband ini terdiri dari pelanggan Speedy, Telkomsel Flash, dan Blackberry. Pelanggan Speedy naik 42,7% dari 1,53 juta menjadi 2,18 juta. 
Pelanggan layanan Telkomsel Flash naik 27,73% dari 4,3 juta menjadi 5,95 juta. Sementara itu, layanan BlackBerry naik 431% dari 573 ribu menjadi 3,04 juta. 
"Jumlah pelanggan Telkom Group secara keseluruhan sampai triwulan III-2011 mencapai 132,9  juta pelanggan. Artinya, Telkom Group melayani kebutuhan masyarakat atas jasa layanan TIME sekitar 58% dari penduduk negeri ini," kata Eddy.
Dia menjelaskan untuk mewujudkan praktik good corporate governance yang beretika, bermartabat, dan bertanggung jawab, Telkom menerapkan aplikasi e-procurement/e-auction dan mengimplementasikan modul pemasok manajemen dalam proses pengadaan barang dan jasa. 
"Melalui e-procurement/e-auction, kontak fisik antara pemasok atau mitra dengan panitia diminimalkan dan semua tender dilakukan dengan cara komputerisasi sehingga menunjang transparansi bagi seluruh pemasok untuk memperoleh informasi yang sama," tuturnya. 
Anugerah Business Review 2011 diikuti 200  perusahaan dan CEO perusahaan terkemuka di Indonesia, dari BUMN, swasta nasional, dan multi nasional. Dia diselenggarakan pada 4 Nopember 2011  di Bali.





[http://www.bisnis.com/articles/telkom-sabet-gelar-corporation-of-the-year-2011]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards