• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Marak SMS Penyedot Pulsa, Operator Tahu Atau Pura-pura Tak Tahu?



Masyarakat mengeluhkan maraknya SMS penyedot pulsa yang kian marak. Apakah operator tahu atau pura-pura tidak tahu dengan peristiwa ini? Pada pekan depan, Komisi I DPR akan memanggil Menkominfo untuk menindaklanjuti maraknya SMS penyedot pulsa.

"Katanya, besok Kemenkominfo akan memanggil Badan Regulator Telekomunikasi Indonesia (BRTI) dan 10 operator. Saya harap Kemenkominfo akan mengecek apakah operator tahu, tidak tahu atau pura-pura tidak tahu dengan layanan content provider (CP) yang nakal," kata anggota Komisi I DPR Roy Suryo kepada detikcom, Rabu (26/10/2011).

Ada banyak faktor yang membuat praktik SMS penyedot pulsa kian marak. Misalnya pelanggan seluler baru di Indonesia semakin banyak. Jika dibiarkan, konsumen jelas rugi besar.

"Tentu kalau dibiarkan, konsumen akan rugi besar. Mungkin angkanya bisa dilihat melalui angka pertumbuhan pelanggan baru. Memang ada pertumbuhan atau peningkatan pelanggan baru, hanya saja jumlah pastinya saya tidak hafal. SMS pencuri pulsa ini biasanya menyasar pengguna baru," sambung Roy.

Dia berpendapat, semakin besar pasar akan membuat semakin tinggi daya tarik CP untuk memperluas pasar. Roy menyebut, tak hanya pertumbuhan pengguna seluler baru yang menjadi pemicu maraknya praktik SMS semacam ini, melainkan ada banyak faktor.

Penyebab lainnya, sambung Roy, adalah rendahnya regulasi. Misalnya dalam peraturan sudah disebut agar dicantumkan syarat dan ketentuan untuk SMS-SMS layanan. Sayangnya pencantuman syarat dan ketentuan tidak proporsional.

"Misalkan ada di iklan (koran atau televisi), tulisan syarat dan ketentuannya kecil sekali. Selain itu ada juga kan SMS penipuan yang pengirimnya seolah-olah dari bank, tapi ternyata orang yang memanipulasi pengiriman sehingga seolah-olah dikirimkan oleh bank," sambung Roy.

"Modusnya itu biasanya mengirimkan ajakan atau iklan yang sangat menarik, misalnya hanya dengan Rp 500 bisa dapat konten gratis. Saat melakukan registrasi dan unreg menggunakan nomor yang tidak sama, ini yang paling fatal," keluh pria asal Yogya ini.

Roy juga mendorong operator untuk wajib menyediakan customer sevice (CS) untuk layanan pelanggan. CS ini sebaiknya dimasukkan dalam peraturan. Keberadaan CS sangat penting, karena kalau pelanggan merasa dirugikan, bisa segera mengadukan.

 


[http://www.detiknews.com/read/2011/10/05/135919/1737334/10/marak-sms-penyedot-pulsa-operator-tahu-atau-pura-pura-tak-tahu]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards