• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

XL Makin Serius Garap Mobile Advertising



XL Axiata makin serius saja menggelutu bisnis mobile advertising. Operator yang memiliki sekitar 40 juta pelanggan ini tengah melakukan profiling pelanggan.

''Melalui profiling pelanggan, diharapkan bisa diketahui dengan tepat apa preferensi pelanggan,'' kata kata Senior Vice President Branding & Communication XL Axiata Tommy Wattimena. Dengan mengetahui preferensi pelanggan mudah diprediksi pula informasi dan up date seperti apa yang dilakukan pelanggan.

Profiling pelanggan dilakukan bersamaan dengan pengembangan layanan XL Xtra. XL Xtra sendiri merupakan layanan mobile advertising yang dikembangkan XL bersama dengan mitranya dari Australia.

Banyak kalangan menyatakan bahwa mobile advertising bakal menjadi lahan bisnis baru operator seluler di Indonesia, mengingat tingginya potensi pasar sektor ini. ''Indonesia tercatat sebagai pasar mobile advertising terbesar di dunia. Ia mampu mengalahkan India atau Cina,'' kata  Tommy Wattimena. POtensi pasar ini, tentu saja, tidak disia-siakan operator seperti XL.

Berapa sebenarnya nilai pasar mobile advertising di Indonesia?  Tommy tidak memberikan data kuantitatif yang rinci mengenai pasar mobile advertising di Indonesia. Ia hanya menyebutkan bahwa pasar mobile Ada di Indonesia terbesar di dunia. Ia juga tidak memberikan rincian mengenai pertumbuhan pasar ini.

Berbagai analis memang menyatakan bahwa pasar mobile advertising di Indonesia sangat besar. BuzzCity Pte Ltd, misalnya Perusahaan jasa periklanan mobile global yang berbasis di Singapura, pernah mengestimasi bahwa pasar mobile advertising (iklan mobile) di Indonesia naik sebesar 30 persen per kuartal.

Cepatnya pertumbuhan pengguna seluler di Indonesia memang membuka peluang pertumbuhan mobile advertising. Karena seiring dengan pertumbuhan pengguna seluler muncul aneka kebutuhan baru para pengguna seluler itu sendiri.

"Saat ini ponsel bisa dikatakan sebagai perpanjangan tubuh seseorang. Setiap pagi benda pertama yang dicari banyak orang adalah ponsel mereka, begitu juga setiap malam sebelum tidur. Ketergantungan seseorang terhadap ponsel dan layanan mobile semakin meningkat," paparnya.

Sekalipun mobile advertising akan tumbuh seiring dengan perkembangan perilaku pengguna ponsel. Tommy menepis anggapan bahwa mobile advertising akan menggantikan perikalanan tradisional. "Mobile advertising lebih tepat dikatakan sebagai komplementer dari iklan-iklan tradisional. Karena masyarakat toh tidak berhenti menonton televisi dan membaca surat kabar atau majalah," papar Tommy.





[http://www.republika.co.id/berita/trendtek/telekomunikasi/11/07/20/lolwg6-xl-makin-serius-garap-mobile-advertising]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards