• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Ponsel Seharga Rp 150 Ribu, Mau ?



Pusat perbelanjaan telepon seluler (ponsel) terbesar di Sumut - Aceh, Plaza Millennium kembali menggelar Gadget Expo 2011 untuk memanjakan pengunjung setianya, Event tahunan yang menawarkan berbagai produk ponsel dari berbagai merk dengan harga jauh lebih murah dari biasanya ini, adalah kali kedua yang dilakukan Plaza Millennium yang bekerjasama dengan 28 merk, mulai dari ponsel low end hingga smartphone, gadget, komputer, tablet PC, modem, operator GSM dan CDMA hingga peralatan elektronik lainnya.

Untuk tahun ini Plaza Millennium sengaja mengusung nama Millennium Gadget Expo 2011, setelah sebelumnya pada tahun 2010 bernama Millennium Celullar Expo 2010, diakui Marketing Manager Plaza Millenium Machruzar, dikarenakan pemikiran bahwa saat ini gadget sudah bukan barang mewah lagi dan dapat dimiliki masyarakat dari segala kalangan.

Tidak tanggung-tanggung, berbagai produk yang ditawarkan di 27 stan yang disediakan memang memberikan harga murah. Produk termurah di Gadget Expo 2011 ini adalah seharga Rp 150 ribu. Bahkan pengunjung yang datang dan melakukan transaksi selama pameran yang berlangsung mulai tanggal 5 Juli hingga 10 Juli 2011 ini, akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti tiga unit Blackberry dan puluhan unit ponsel lainnya yang akan diundi di akhir pameran.

"Konsep awal kita memang untuk membuktikan bahwa Plaza Millenium merupakan pusat penjualan berbagai perangkat gadget dan peralatan elektronik lainnya. Ini juga bertepatan dengan liburan anak sekolah sekaligus memeriahkan HUT Kota Medan ke 421," ujarnya kepada Tribun, Selasa (5/7) di Medan.

Pengunjung yang berbelanja di pameran yang dilangsungkan di pelataran parkir Plaza Millenium ini juga berhak mengikuti lelang produk yang ditawarkan oleh masing-masing stan yang dipergunakan untuk kegiatan amal. Lelang tersebut akan dimulai dari harga terendah yaitu Rp 20 ribu. Total penjualan lelang nantinya akan disumbangkan kepada panti asuhan.

Demi semakin memanjakan pengunjung untuk betah berlama-lama di pameran ini, pihak penyelenggara juga menyuguhkan penampilan live music accoustic band. Selain itu, ada pula Happy Hour Shopping, yang diselenggarakan dengan menawarkan berbagai hadiah menarik. Happy Hour ini dimulai sejak pukul 17.00 WIb hingga pukul 18.00 WIB, atau hanya sejam setiap harinya.

"Masih kurang? Pengunjung yang berbelanja di area pameran juga akan diberikan softdrink gratis dari Cocacola," tambah Machruzar.

Total peserta yang turut serta meramaikan event tahunan ini sebanyak 28 merek. Menurut Machruzar, angka tersebut sudah mencapai target occupancy yang diharapkan penyelenggara. Adapun produk-produk yang ikut serta di ajarang pameran kali ini, yaitu iPad, Blackberry, Indigo, Samsung, HT Mobile, Tenova, Tiger, Ilexus, Aego, Cross X, CSL Blueberry, Taxco, Pixcom, Dezzo, Titan, L-Stair Mobile, Nexian, K-Touch, Vitell, IBC Modem, XXX Com dan juga Philips Mobile. Sementara dari jajaran operator yaitu, Esia, Flexi, Indosat dan Smartfren.

Pada hari terakhir juga akan digelar Lomba foto yang akan diikuti lebih kurang 50 fotografer dari Kota Medan. Berbagai suguhan tersebut, jelas Machruzar, merupakan niat pihaknya untuk menghadirkan pameran yang lebih berkualitas dari sebelumnya dan tetap menonjolkan produk-produk yang dapat dijangkau masyarakat tanpa harus ketinggalan perkembangan teknologi dan informasi. Millennium Gadget Expo 2011, akan menghadirkan beberapa produk Gadget terbaru berbagai jenis mulai dari Handphone sampai dengan Komputer Tablet yang pastinya dengan harga terjangkau masyarakat.







 [http://medan.tribunnews.com/2011/07/05/ponsel-seharga-rp-150-ribu-mau-]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards