Dari 102 juta pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia, tercatat ada 65 juta nomor yang terdaftar mengikuti program undian TelkomselPoin periode pertama 2011 ini.
Tingginya animo pelanggan yang ikut, menurut VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, membuktikan bahwa program ini terbukti efektif untuk menjaga loyalitas pelanggan agar ARPU-nya tetap tinggi.
ARPU atau average revenue per user merupakan rataan penggunaan pulsa yang dikeluarkan pelanggan. Baik itu untuk telepon, SMS, maupun akses data internet.
"Mekanisme pengumpulan poin pada program ini didasarkan atas pemakaian, di mana setiap pemakaian Rp 5.000 pelanggan memperoleh 1 poin dan berlaku kelipatannya, serta lamanya berlangganan," jelas Lindayanti dalam rilisnya, Senin (24/7/2011).
Dalam pengundian periode pertama 2011 ini, para pemenang TelkomselPoin mendapatkan hadiah berupa 7 paket liburan ke Bali, 12 paket liburan ke Hongkong, 4 paket asuransi pendidikan dengan nilai premi masing-masing Rp 100 juta, 30 paket uang tunai melalui T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 800 BlackBerry Curve 3G 9300, 400 Samsung Galaxy Tab, dan 400 tabungan masing-masing Rp 2,5 juta.
Para pelanggan yang memenangkan hadiah ini telah diundi 24 Juli 2011 kemarin di hadapan para notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta.
"TelkomselPoin juga masih membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi di dua periode pengundian berikutnya, yakni Oktober 2011 dan Januari 2012, termasuk di antaranya grand prize berupa 1 unit Toyota Alphard di akhir periode III 2011," pungkas Linda.
[http://www.detikinet.com/read/2011/07/25/060720/1688590/328/65-juta-pelanggan-jaga-arpu-telkomsel?i991103105]
0 komentar:
Posting Komentar