Operator seluler PT Telkomsel memperbesar jumlah costumer base pada pangsa pasar mikro payment. Tahun ini, melalui layanan Telkomsel Cash (T-Cash), Telkomsel menargetkan 7 juta pengguna.
"Saya kira ini bisa kita capai, karena saat ini kita sudah memiliki 5 juta pengguna T-Cash," kata Reyhan, General Manager T-Cash Management Telkomsel pada diskusi bertajuk "Sinergi Perbankan dan Operator Dalam Mendorong Less Cash Society" di FX Plasa, Jakarta, Kamis (23/6).
Reyhan mengatakan saat ini Telkomsel menguasai 43 persen pasar mikro payment melalui layanan T-Cash. Untuk meningkatkan jumlah pengguna T-Cash, pihaknya memberikan kemudahaan bagi pengguna baru. Bagi pengguna yang melakukan registrasi akan mendapatkan bonus SMS gratis.
"Bonus yang sama juga menanti jika mereka melakukan transaksi pembayaran. Sementara bagi pelanggan yang mengisi kembali uangnya (top up) memperoleh bonus free talk," katanya.
Selain menggenjot pengguna, Telkomsel juga akan memperluas merchant-merchant T-Cash. Saat ini kata Reyhan, Telkomsel telah menjalin kerja sama dengan 350 merchant dengan total terminal mencapai 8.900 unit. Merchant ini bervariasi, mulai dari agen asuransi, pembayaran tagihan, jasa pengiriman, pendidikan, fashion, makanan dan minuman, maupun life style.
[http://www.jpnn.com/read/2011/06/23/96028/Telkomsel-Target-7-Juta-Pelanggan-T-Cash-]
0 komentar:
Posting Komentar