• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Industri Broadband Berpotensi Hasilkan 9 Miliar Dolar AS



Broadband nirkabel dan sektor industri Indonesia yang terkait diprediksi memiliki potensi untuk menghasilkan 9,01 miliar dolar AS atau sekitar 1,68 persen PDB Indonesia pada tahun 2015. Prediksi ini sesuai dengan studi yang dilakukan oleh Bank Dunia pada tahun 2009. Dimana negara-negara berkembang yang meningkatkan penetrasi broadband sebesar 10 persen akan mempengaruhi PDB negara tersebut sebesar 1.21 persen.

Saat ini, konektivitas broadband dipandang sebagai pendorong pertumbuhan sosial dan ekonomi. Studi ekonometrik terbaru menemukan bahwa tingkat penetrasi broadband dapat berdampak langsung pertumbuhan ekonomi dan produktivitas suatu negara, dimana peningkatan penetrasi broadband sebesar 1 persen dapat berpengaruh pada tingkat produktivitas sebesar 0.1 persen.

Dalam rangka meningkatkan pembangunan ekonomi dan sosial Indonesia, pemanfaatan potensi Mobile Broadband secara optimal menjadi hal yang penting. Dari segi ekonomi, Mobile Broadband memiliki potensi untuk meningkatkan PDB Indonesia sebesar 1.68 persen pada tahun 2015.

Sementara itu, dari segi sosial, Mobile Brodband dapat membantu mencapai target yang telah dicanangkan oleh Pemerintah dan Millenium Development Goals seperti program pemberantasan buta huruf, akses terhadap sarana kesehatan dan finansial yang akan membawa ke arah pertumbuhan yang berkesinambungan dan merata.

"Indonesia merupakan pasar nirkabel terbesar ketiga di Asia, setelah Cina dan India dalam hal jumlah pelanggan mobile. Pada penghujung tahun 2010, Frost & Sullivan memperkirakan Indonesia memiliki 194.4 juta pelanggan nirkabel, yang mencerminkan tingkat penetrasi telah mencapai 80.9 persen jika dibandingkan dengan jumlah pelanggan yang baru mencapai 103.6 juta dan tingkat penetrasi sebesar 44.2 persen pada akhir tahun 2007," ungkap Jayesh Easwaramony, Vice President, ICT Practice Frost & Sullivan Asia Pacific, pada diskusi di Indonesia International Communication Expo & Conference IICC) 2011 di Jakarta Rabu (8/6/2011).

Menurut Jayesh, Indonesia menduduki peringkat kedua terendah dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan Asia Pasifik dalam hal penetrasi wireline broadband, yang hanya mencapai 2.3 persen dari total populasi yang ada pada tahun 2010, namun penetrasi wireline broadband diperkirakan akan mencapai sekitar 23 persen pada 2015.

"Penetrasi wireline broadband diperkirakan akan tumbuh seiring dengan semakin matangnya layanan 3G yang mulai diperkenalkan pada tahun 2006. Penetapan harga layanan 3G yang kompetitif, sebagai akibat dari perang tarif and promosi Smartphone belakangan ini, diharapkan akan mendorong tingginya pertumbuhan tersebut," papar Jayesh.

Kedepannya, pendapatan dari data diperkirakan akan mengalami peningkatan dari kontribusi total pendapatan layanan nirkabel. Jumlah total pendapatan data pada tahun 2010 mencerminkan total pendapatan nirkabel sebesar 33 persen. Kontribusi tersebut diperkirakan akan mencapai sekitar 54 persen pada tahun 2015.
Dalam hal ini, pendapatan yang berasal dari non-messaging yakni konten, browsing, dan pendapatan data lainnya akan memberikan kontribusi sebesar 15 persen dari pendapatan data dan diprediksi akan meningkat dua kali lipat hingga mencapai 30 persen pada tahun 2015.

Eugene van de Weerd, Country Director Frost & Sullivan Indonesia menambahkan bahwa tantangan dari telco operator dalam hal pelayanan data adalah menemukan optimum bisnis model dalam memasarkan layanan data bersama dengan layanan tradisional (voice & SMS).

"Di satu sisi penambahan CAPEX untuk pengembangan infrastruktur data cukup tinggi dan di sisi lainnya penambahan pendapatan (incremental revenue) dari layanan data ini masih kecil. Hal ini, secara umum, disebabkan oleh model bisnis data yang secara umum masih free artinya kita menawarkan aplikasi/ konten secara gratis untuk kemudian pelanggan hanya membayar jika perlu penambahan fitur dan konten lainnya. Dari sisi tarif, pasar Indonesia juga cukup sensitif terhadap harga seperti sudah ditunjukkan di layanan voice & SMS," papar Eugene.

Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia tapi juga di negara-negara lain dimana layanan voice dan SMS masih menjadi pendapatan dengan proporsi terbesar dari total revenue.

Tahun ini, Frost & Sullivan menginjak usia ke-50. Frost & Sullivan bangga menjadi salah satu dari 25 perusahaan yang telah berpartisipasi lebih dari 50 tahun dalam industri Informasi dan Jasa Konsultasi bernilai 366 miliar dollar AS secara global.




[Tribunews]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards