• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Acer akan Pangkas 300 Karyawannya

Presiden Acer Jim Wong, yang menjalankan perusahaan bersama Chairman JT Wang, mengatakan kepada wartawan bahwa Acer bermaksud meraih 15% kontribusi pendapatan dari produk layar sentuh pada 2015 dan sepertiga pada 2015. Produk dimaksud tablet dan telepon seluler pintar.

Acer Inc, produsen PC nomor dua dunia, akan melakukan write off persediaan dan piutang di Eropa senilai 150 juta dolar AS, serta akan memangkas 300 tenaga kerja dalam pergolakan terakhir setelah kepergian tiba-tiba CEO mereka pada Maret 2011.

Dalam pernyataan pada Rabu (1/6), Acer mengatakan audit internal telah menemukan "kelainan dalam hal pos persediaan yang disimpan di gudang barang, dan dalam rekening piutang dari saluran-saluran di Spanyol.

"Ini satu write off besar yang mengejutkan bagi saya," kata analis di Daiwa Securities dikutip Reuters. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak melakukannya dengan sangat baik dalam penyesuaian persediaan. Mereka bahkan tidak bisa menghasilkan 150 juta dolar dalam satu kuartal. Ini sangat mungkin bahwa Acer akan membukukan kerugian di Q2."

Write off ini menambahkan berita buruk sejak keluarnya CEO Gianfranco Lanci.

Acer memangkas perkiraan pendapatan dari produk PC kuartal pertama pada 25 Maret, memicu penurunan 18% pada harga sahamnya dalam empat hari berikutnya.

Kurang dari sebulan kemudian, perusahaan itu juga memangkas proyeksi penjualan kuartal kedua dan melaporkan penurunan 64% laba bersih kuartal pertama, lebih buruk dari yang diperkirakan.

Penjualan Acer pada April turun 23% dibanding periode sama tahun lalu.

Harga sahamnya sudah pulih akhir-akhir ini tapi terhitung masih jatuh 7% sejak 31 Maret dibandingkan kenaikan 4% indeks Taiwan.

Acer telah menjadi kekuatan yang dominan dalam bisnis PC, khususnya dalam segmen notebook, namun telah gagal menandingi kesuksesan tablet seperti iPad buatan Apple.

Lanci meninggalkan perusahaan itu menyusul perbedaan pendapat mengenai bagaimana menghadapi tantangan pasar tablet.

Acer tidak mengatakan di bagian mana pengurangan tenaga kerja akan dilakukan.

Pada Rabu (1/6) pagi Acer mengumumkan peluncuran model komputer ultrabook super-tipis pada kuartal keempat, mendorong pada strategi baru pengembangan perangkat mobile untuk mendongkrak pertumbuhan di masa datang.

Perusahaan itu juga meramalkan bahwa perangkat tablet dan telepon seluler pintar akan menyumbang sepertiga pendapatannya pada 2015.

Ultrabook, yang merupakan satu kategori baru dari notebook, juga telah diluncurkan oleh pembuat chip terkemuka Intel Corp. Intel melihat produk itu akan mengambil peran 40% dari penjualan laptop kepada konsumen pada akhir tahun depan. "Ultrabook dapat membantu menghidupkan kembali pasar notebook," kata Wong.

Pelopor netbook dan pesaing Acer, Asustek, mengenalkan ultrabook pertamanya, UX series, pada Senin lalu di pameran komputer Computex di Taipei.

Semua anggota direksi Acer sepakat untuk dipangkas bonusnya pada 2010 sebesar 50%, sementara bonus karyawan akan dipotong 40%. Bonus 2010 itu akan dibayarkan antara Juli dan September mendatang.



[Gatra]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards