• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Perang PC Tablet CDMA



Tren komputer tablet seperti iPad, PlayBook, dan Samsung Galaxy Tab yang melanda Indonesia selain memanfaatkan jaringan WiFi, ternyata bisa juga menggunakan jaringan berbasis GSM untuk menikmati layanan data internet.

Tapi tahukah Anda, ada komputer tablet berbasis jaringan CDMA yang kini sudah beredar tanah air, yaitu Ivio Twilight 7. Komputer tablet yang budling dengan Telkom Flexi ini menggunakan jaringan EVDO Rev.A CDMA dan sistem operasi Android 2. 2 Froyo.

Manager Commerce Flexi Lampung Lilik Sugianto menjelaskan, Ivio Twilight 7 merupakan produk komputer tablet CDMA dengan sistem navigasi layar sentuh, gadget ini menggunakan kartu Flexi.

"Sistem navigasi layar sentuh, layar berukuran tujuh inci high resolution TFT LCD. Komputer tablet ini dilengkapi kamera 3 megapiksel (MP) autofocus dan front digital camera. Fitur lainnya adalah support micro SD up to 32 gigabyte (GB), baterai tahan tujuh jam jika online, tapi kalau posisi standby tahan 140 jam," beber Lilik ketika ditemui Tribun di ruang kerjanya, Kamis (16/6/2011)

Lilik mengungkapkan, ada satu fitur menarik dari Ivio Twilight 7 dengan dukungan  sistem operasi Android 2.2 Froyo yakni Flexi Market. Software karya anak bangsa ini hadir sebagai jawaban atas keinginan pengguna mengunduh aplikasi gratis ataupun berbayar dengan biaya murah selain Android Market.

"Pengguna cukup download software Flexi Market di telkomflexi.com secara gratis baru bisa menikmati aplikasinya. Aplikasi ada yang gratis dan berbayar, mulai dari kategori olahraga, entertaiment, dan lain-lain. Tapi kalaupun berbayar, tidak menggunakan kartu kredit, langsung dipotong via pulsa. Tarif software berbayar sangat murah, dari Rp 1.000 sampai Rp 5.000," terangnya.

Komputer tablet jaringan CDMA tak hanya diluncurkan Telkom Flexi saja. Bakrie Connectivity (anak perusahaaan Bakrie Telecom) juga memiliki produk unggulan yakni PixTab berbasis Android 2.2 Froyo.

Helmi Ardial, Manager Area Bakrie Telecom Lampung menjelaskan, tablet ini berjalan dijaringan CDMA EVDO 2000 1x dan menggunakan prosesor Qualcomm MSM 7627 dengan clock speed 600MHz. PixTab memiliki RAM dengan kapasitas 512MB dan ROM 512MB.

Lanjutnya, layar tablet berukuran  7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel mendominasi tampilan depan dari PixTab. Untuk media pengambil gambar, kamera sebesar 5MP ditempatkan di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan. Fitur standar lainnya adalah WiFi, bluetooth, GPS, dan batere berkapasitas 4.000 mAh.






[http://lampung.tribunnews.com/2011/06/16/perang-tablet-cdma]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards