• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Pemain baru muncul, pasar android kian semarak



Pertumbuhan jumlah pengguna telepon seluler (ponsel) dengan sistem operasi berbasis android kian pesat. Para operator telekomunikasi pun berlomba-lomba meramaikan pasar jenis ponsel tersebut.


PT Smartfren Telecom Tbk merupakan salah satu pemain anyar yang ikut merilis produk ponsel android berlabel Smartfren Android Wide. Ponsel ini merupakan produk bundling antara ponsel buatan PT ZTE dengan kartu perdana Smartfren Social.

Joko Sriyono, Head of Mass & Youth Segment PT Smartfren Telecom Tbk, mengatakan, pasar telepon seluler menggunakan sistem operasi berbasis android semakin prospektif. "Populasi ponsel android di pasar Indonesia pada 2014 nanti bisa mencapai 43 juta unit," ujar Joko kepada KONTAN, Rabu (8/6).

Ia mengklaim, ponsel android yang mereka luncurkan merupakan produk yang sudah sukses di 30 negara. Ia mencontohkan di Swedia, ponsel ini ludes terjual hanya dalam tempo seminggu setelah peluncuran. "Kami ingin mendapat sukses serupa di pasar Indonesia," jelas Joko.

Hingga akhir tahun 2011, Smartfren menargetkan dapat menjual 100.000 unit ponsel Smartfren Android Wide. Untuk mencapai target, Smartfren bakal memasarkan produk ini di 43 kota yang sudah dijangkau jaringan Smartfren.

PT Huawei Tech Investmen tidak mau ketinggalan meramaikan pasar ponsel android. Baru-baru ini Huawei meluncurkan tiga ponsel berbasis android, yaitu Huawei IDEOS X5, IDEOS X3, dan IDEOS X1.
Riadi Sugihtani, Direktur Pemasaran Huawei Device Indonesia, mengatakan, peluncuran produk baru ini bertujuan memperluas pangsa pasar Huawei sekaligus meningkatkan loyalitas pelanggan di Indonesia.
"Pada tahun 2011, Huawei akan terus mengeluarkan produk-produk yang menjadi solusi cerdas dalam komunikasi konsumen," ujar Riadi.

Informasi saja, produk-produk Huawei sudah digunakan di lebih dari 100 negara. Huawei mengklaim, mampu membukukan pertumbuhan penjualan 24% per tahun.





 [http://industri.kontan.co.id/v2/read/1307588375/69735/Pemain-baru-muncul-pasar-android-kian-semarak]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards