• Tersedia Token Listrik Prabayar

    Kami membuka peluang usaha untuk menjadi agen penjualan token listrik prabayar. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), saat ini, tengah gencar menggelar program pemindahan layanan jaringan listrik dari pascabayar menjadi prabayar. Jumlah pelanggan listrik prabayar sudah mencapai 1,7 juta pelanggan dari total 41 juta pelanggan PLN sampai akhir tahun lalu.(sumber www.pln.co.id) Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat. Maka dari itu kami sarankan mulailah dari sekarang untuk segera menjadi agen penjaulan token listrik prabayar di daerah anda

  • Distributor Pulsa Elektrik

    Server Kami juga melayan pembelian pulsa elektrik untuk semua operator GSM dan CDMA. Jangan siasiakan kesempatan ini, karena bisnis pulsa selama ini selalu stabil atau bisa dibilang tidak ada matinya. Untuk Anda yang berjiwa marketer, Anda bisa mendownlinekan ke orang lain dan Anda akan mendapat bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen-agen downline Anda. Kami memberi GARANSI, jika transaksi dan pelayan kami tidak memuaskan, DEPOSIT atau uang anda kami kembalikan

  • PPOB(Payment Point Online Bank)

    Kami juga membuka pendaftaran agen PPOB seluruh wilayah indonesia, Jakarta, yogyakarta, surabaya, kalimantan, mataram NTB, NTT, Papua dan Daerah lainya. PPOB(Payment Point Online Bank) merupakan layanan pembayaran tagihan listrik dan tagihan lainnya secara online. Selain tagihan PLN juga bisa untuk pembayaran Telkom, Speedy, dan Flexi Pascabayar

  • Voucher Telivisi Prabayar

    Kami Juga Melayani Pengisian Voucher Telivisi Prabayar. Hanya dengan satu chip, anda juga dapat melakukan transaksi penjaulan voucher TV prabayar TELKOM VISION. Selain kemudahan tersebut kami juga menawarkan harga pokok yg sangat murah di banding kopetitor lain. Untuk harga silakan anda klik disini

  • Voucher Game Online

    Voucher Game Online Terlengkap dan Termurah. CABAL ONLINE,CANAAN ONLINE,E-PINS,FASTBLACK,GEMSCOOL,GOGAME,GOL ONLINE,IAHGAMES,ITUNESGIFTCARD,KORAM GAME,LYTO, MAINKANCOM,MEGAXUS,MOLPOINT,ORANGE GAME,PLAYON,PLAY POINT,SERENITY,SPIN,TERACORD,VTC ONLINE,MYCARD,WAVE GAME,WINNER CARD,ZYNGA. Untuk HARGA silakan klik disini

Omzet Telkomsel Penjualan Selalu Lebih Tinggi



“Omzet penjualan selalu lebih tinggi. Bukti Telkomsel di pasaran seluler dan di tengah konsumen”. Kutipan itulah yang selalu dipaparkan pemilik outlet yang memasarkan produk Telkomsel di tengah konsumen setianya di Jambi.


Dengan keunggulan tersebut, menjadi alasan pemilik outlet untuk menjual produk Telkomsel dalam jumlah yang lebih banyak dan lebih beragam. Transaksi penjualan produk Telkomsel tersebut, baik berupa kartu perdana, voucher isi ulang, isi ulang elektrik M-Kios, dan kartu internet Flash. “Ya tentu saja, produk Telkomsel yang paling banyak dicari pelanggan. Dari sisi penjualan otomatis lebih unggul,” ujar Sutarto, salah satu pemilik 9999 Cellular di Jalan Jenderal Sudirman, No 06, Thehok.

Pemilik konter menikmati keuntungan yang juga lebih tinggi, dalam memasarkan produk-produk Telkomsel. Sebab, unggul pada jaringan yang meluas hingga ke pelosok daerah dan di atas permukaan laut. Lalu, pelanggan Telkomsel yang jumlahnya sangat fantastis, serta keunggulan layanan dari Telkomsel. Hal tersebut, menjadi alasan pemilik konter yang telah satu bulan diberikan fasilitas pengecatan dan label  Telkomsel di konternya. “Dari angka penjualan, tentu saja dari tiap produk Telkomsel selalu lebih tinggi, dibandingkan dari yang lainnya,” ujar Sutarto. 

Setiap transaksi pelanggan Telkomsel di konternya, Sutarto mengaku bahwa pelanggan Telkomsel merupakan pelanggan yang loyal. Terutama, bagi pelanggan yang menikmati layanan fasilitas internet. 

Penjualan produk Telkomsel, khusus di 9999 Cellular, terbanyak dikuasai dari penjualan perdana kartu As dibandingkan perdana Simpati. “Namun, untuk penjualan pulsa, terbanyak dari pengguna Simpati,” kata Sutarto. 

Sementara itu, Ani, pelanggan Telkomsel, mengaku sangat puas dengan layanan Telkomsel. “Dari sejak awal menggunakan handphone, Saya langsung memilih Telkomsel, untuk berkomunikasi mobile,” ujarnya, bersemangat. 

Menurut Ani, layanan Telkomsel tetap dapat terakses hingga saat ia ingin menghubungi keluarganya yang berada jauh di pelosok salah satu dusun di Bungo. “Saya pun tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga saya. Meski jaringan di sana katanya sangat sulit, namun dengan Telkomsel, rasanya tidak ada masalah,” ujarnya.

Sementara itu, dalam upaya menyediakan layanan mobile broadband berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau, Telkomsel berkolaborasi dengan Advan meluncurkan paket bundling modem AdvanJetz. Paket modem Advan seri DT8 yang memberikan unlimited akses internet Telkomsel Flash secara gratis selama tiga bulan ini dapat diperoleh hanya dengan Rp 369.000.

Tahun ini Telkomsel menyediakan sekitar 20 jenis paket bundling modem internet dengan berbagai pilihan harga yang sangat terjangkau. Tersedianya beragam pilihan paket bundling modem ini direspon positif oleh masyarakat, dimana penjualan paket modem Telkomsel Flash mencapai 70.000 paket per bulan atau melonjak sekitar 250 persen dibandingkan penjualan tahun lalu. Saat ini dari 5,3 juta pelanggan Telkomsel Flash, sebanyak 1 juta di antaranya mengakses internet Telkomsel Flash menggunakan modem.

Modem AdvanJetz DT8 memiliki kemampuan mengakses internet dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Masyarakat bisa memperoleh paket modem yang di-bundle dengan perdana Flash Unlimited ini di seluruh jaringan distribusi dan layanan purna jual Advan yang tersebar hingga tingkat kecamatan di 28 kota di Indonesia.

Setelah gratis unlimited internet berakhir, pelanggan dapat menikmati layanan internet berkualitas dengan kecepatan akses hingga 512 kbps melalui beragam paket unlimited Telkomsel Flash mulai dari Rp 5.000 per hari. Selain itu, tersedia pula paket Fun Night Unlimited Rp 25.000 dan Rp 50.000 bagi pelanggan yang gemar berinternet di malam hari pada pukul 00.01 hingga pukul 05.59. Seluruh paket Telkomsel Flash tersebut bisa diperoleh dengan menghubungi *363#.

Telkomsel siap memaksimalkan akses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash dengan menghadirkan jaringan 3G terluas berkualitas terbaik melalui penggelaran 8.500 Node B (BTS 3G) yang tersebar di seluruh Indonesia, serta dukungan gateway internet internasional berkapasitas bandwidth 15 Gbps.





[http://www.jambi-independent.co.id/jio/index.php?option=com_content&view=article&id=12859:omzet-penjualan-selalu-lebih-tinggi&catid=6:ekobis&Itemid=8]

0 komentar:

Posting Komentar

News

 
Copyright © Agung Pulsa. Original Concept and Design by My Blogger Themes | Tested by Pulsa HP Murah | Best Credit Cards