PT Telekomunikasi Seluler atau dikenal dengan Telkomsel berharap kontribusi penggunaan mobile life style dapat memberikan kontribusi revenue tahun ini sebanyak 15% sampai 20%.
"Kami berharap bisnis dari mobile life style dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan Telkomsel tahun ini hingga 20%," jelas Vice President T-cash Management Telkomsel Bambang Suprayogo.
Dalam bisnis mobile life style tersebut, Telkomsel menawarkan tiga jenis layanan, antara lain digital music, mobile advertising, dan termasuk T-cash. Namun, dari ketiga layanan ini, yang sedang genjot adalah T-cash.
Menurutnya, dari jumlah pelanggan T-cash yang ada saat ini yakni sekitar 5,3 juta pengguna (Januari-Mei 2011), tercatat pengguna aktif hanya 3% dengan jumlah transaksi rata-rata 70.000 hingga 80.000 per pelanggan.
Saat ini, layanan T-cash juga sudah terjalin kerjasama dengan 471 perusahaan (merchant), transfer antar pengguna, dan sebentar lagi akan terkoneksi melalui ATM Bersama.
Dari gabungan kerjasama melalui perusahaan tersebut, sampai saat ini Telkomsel sudah memiliki sebanyak 12.204 titik jaringan terminal T-cash.
[http://industri.kontan.co.id/v2/read/1309263744/71475/Layanan-mobile-life-style-Telkomsel-targetkan-kontribusi-revenue-20]
0 komentar:
Posting Komentar